Wednesday, August 12, 2009

Kangen Band - Tentang Bintang

Ini adalah video lagu Kangen Band - Tentang Bintang beserta lirik di bawah..

malam tlah berganti
kulihat sempurna bentuk bulan
bintang yang merentang
rasakan indah lukisan malam

aku tlah mencoba
untuk slalu setia menunggumu
ceritakan tentang
satu bintang yang slalu kusayang

maafkanlah sayang
malam ini ku tak akan datang
karena ku mengerti
memang tak pantas kau di cintai

kau masa laluku
bolehkah aku pinjam jasadmu
Saat ku bertanya
dapatkah engkau menimbang rasa

Reff:
mungkin sampai nanti apakah terus begini
mungkin sampai nanti engkau takkan kumiliki
mungkin sampai nanti rambutku kusam memutih
mungkin sampai nanti engkau tetap sahabatku….

apa engkau tak merasa
aku tak berdaya
disini aku menunggumu terluka

apa engkau tak merasa
engkau tak meraba
sekarang kau pilih aku atau dia

No comments:

Post a Comment